Selasa, 20 November 2012

UMAT MENUNGGU DAKWAHMU


Sheikh Abdullah Takazawa from Japan... ketika dakwah dihidupkan maka orang kafir akan berbondong2 memeluk agama Islam... sayang sekali umat saat ini banyak yang meninggalkan dakwah.. usaha para nabi.. sehingga iman-nya semakin lemah dan banyak yang murtad.. semoga Alloh istiqomahkan kita dalam dakwah.. dan agama Islam sampai akhir hidup kita.. aaamiin... "kami kirim ke negerimu mobil dan motor (yamaha, honda, suzuki) maka kirimlah kpd kami agama, kami menunggu dakwah kalian".




Umat begitu merindukan dakwah... tegakah kalian pada mereka... jgn biarkan mereka dlm kemurkaan Alloh... datangi mereka dan ajak kepada Alloh.. kepada kasih sayang-Nya Alloh... Tinggalkan rumahmu utk sementara waktu... tinggalkan kesenangan2mu... luangkan waktu untuk mereka.. sayangi mereka...mereka mahluk Alloh dan umat nabi... agama ini harus kita dakwahkan... ALLOHU AKBAR..


Kami tinggalkan rumah kami.. kesenangan2 kami... untuk SEMENTARA WAKTU.. demi rasa cinta kami kepada umat.. cinta membuat kami peduli, peduli pada mereka... untuk berbagi hidayah dan bersama2 menggapai cinta Alloh.. doakan kami istiqomah di jalan ini... jalan dakwah.. jalan para nabi dan rosul.. jalan para wali dan orang2 sholeh... dakwah sampai mati dan mati dalam dakwah..

Fatimah r.ha menangis melihat perubahan warna kulit dan pakaian Nabi saw. Di sebabkan kelelahan beliau dalam Da'wah Melihat hal ini Rasulullah saw. Bertanya,"karena apa engkau menangis?"
Fatimah r.ha. Menjawab,"Wahai rasulullah, aku menangis karena melihat keadaan engkau, warna kulitmu telah berubah (karena sulitnya perjalanan) dan bajumu telah kusam."
Mendengar hal ini, Nabi saw. Menjawab,"Wahai
Fatimah, janganlah engkau menangis! Karena sesungguhnya Allah swt. Telah mengutus bpkmu ini untk membwa agama yg tidak ada satu rumah pun di kota-kota, desa-desa, dan kampung-kampung terpencil, kecuali Allah swt, akan memasukan agama ini di dalamnya. Lalu Allah memuliakan siapa saja yg mNgambilnya (memeluk islam) atau pun menghinakan siapa pun yg menolaknya, sehingga agama ini tersebar ke seluruh alam.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar