Selasa, 20 November 2012

KHURUJ 6


Kenabian sudah berakhir.. tak akan ada nabi yang terlahir lagi.. Sementara agama harus tetap hidup di bumi ini.. tanggung jawab siapa? haruskah agama seperti anak tiri.. diserahkan kpd petani, dia berkata "saya sibuk dengan sawah dan ladang saya?.. diberikan pedagang "saya sibuk dengan toko dan bisnis saya".. diserahkan kpd pegawai saya sibuk dengan kantor dan pabrik saya.. bahkan diberikan kpd pengangguran katanya sibuk me
ncari kerja.. agama oh agama.. kepada siapa.. siapa..? mutiara yang begini besar telah ditolak oleh banyak orang dan profesi.. padahal inilah jalan kebahagiaan.. maka katakanlah mulai dari sekarang.. inilah agamaku dan ini adalah tanggung jawabku.. bergeraklah ke seluruh penjuru negeri.. keseluruh pelosok dunia.. dakwahkan agama ini.. dakwahkan... ALLOHU AKBAR...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar