Kamis, 22 November 2012

SIAPA AKU

Aku bukanlah orang baik tapi aku adalah orang yang sedang memperbaiki diri.. kalau ada orang yang menganggap aku baik karena Alloh masih menutupi aib2ku.. Aku bukanlah manusia suci tapi aku sedang mensucikan diri.. tak perlu kita peduli siapa kamu dan siapa aku.. tapi marilah kita bersama2 memperbaiki diri.. memperbaiki agama kita, membersihkan hati kita.. menuju ridho Alloh.. Aku bukanlah orang y
ang hebat dan mulia, kalau ada yg menganggap aku hebat/mulia.. karena Alloh hebatkan dan mulyakan aku.. karena kehebatan dan kemulyaan hanyalah milik Alloh..bukan milikku, bukan pula milikmu..milik Alloh.. milik Alloh.. manusia hanyalah mahluk yang hina dan lemah.. begitupun aku, begitupun kamu.. kemulyaan hanya akan datang manakala manusia mengamalkan agama.. INSYA ALLOH..

Kalau aku hanya hidup utk aku, diriku sendiri.. maka betapa hidup ini sangatlah sempit, tidak indah dan berarti.. aku hidup utk anak2ku.. aku hidup utk istriku.. utk orangtua, saudara dan kerabatku.. utk sahabat, teman dan rekan2ku.. dan aku hidup utk semua orang.. mengusahakan diri menanam kebaikan dan nasehat kepada semua orang.. dan diatas segala2nya.. hidupku utk Alloh... Alloh tujuan hidupku.. mengabdikan diri kepada-Nya akan menutup segala pengabdian kepada mahluk.. AAAMIIN..


1 komentar: