Kamis, 22 November 2012

CINTA DAN PENGORBANAN

ANTARA CINTA DAN PENGORBANAN : Dahulu dia dijodohkan orangtua.. tulus karena ingin taat pada orangtua.. hingga ia menerima suaminya walaupun tanpa cinta.. namun karena hidup bersama.. timbullah saling peduli.. saling perhatian.. si istri melayani walau awalnya keterpaksaan namun akhirnya dia benar2 jatuh cinta.. dan cinta itu bertahan hingga kematian memisahkan mereka.. inilah cinta yang berawal dari pengorbanan..

ANTARA CINTA DAN PENGORBANAN : Suami istri itu sudah lama tak mempunyai anak.. semua upaya sudah ditempuhnya.. akhirnya mereka sepakat mengangkat anak... awalnya mereka hanya mencintai sekedar kasihan dan memenuhi keinginan akan anak... namun karena setiap hari suami istri itu fokus memberi perhatian, kasih sayang dan kepedulian... akhirnya Alloh tumbuhkan perasaan cinta yg sebenarnya pada anak itu.. merasa benar2 sperti anak sendiri... inilah cinta yang berawal dari pengorbanan..

ANTARA CINTA DAN PENGORBANAN : Seorang suami ingin beli mobil baru.. hari2 dia bekerja keras untuk bisa mencapainya.. peras otak, keringat dan segala potensi yang dimilikinya.. akhirnya dia bisa membeli mobil baru itu... Lain lagi cerita istrinya.. hari2 bersama anak.. memasakkan..memandikan.. menghiburnya.. pokoknya memberikan yang terbaik buat anaknya.. Suatu ketika anak ini bermain2 dan dia merusakkan mobil ayahnya.. maka spontan ayah ini memarahinya.. dan spontan pula sang ibu membela anaknya... Wahai sahabat.. inilah cinta yang berawal dari pengorbanan.. kepada apa dan siapa kita berkorban.. maka kepadanya akan tumbuh cinta yg sebenarnya..

ANTARA CINTA DAN PENGORBANAN : Mencintai kemudian berkorban atau berkorban dulu baru mencintai..?? adalah kewajaran bahwa setiap mencintai akan diikuti dengan pengorbanan... maka bagaimana cara mencintai?? berkorbanlah utknya.. korban waktu, perasaan, kepedulian dan perhatian.. nanti lama2 akan tumbuh cinta dihatimu.. Begitu juga seharusnya manusia dengan agama ini..

ANTARA CINTA DAN PENGORBANAN (inti) : barangsiapa ingin mencintai agama ini dengan cinta yang sebenarnya.. maka berkorbanlah utk agama ini... berikan waktumu.. berikan hartamu.. berikan kepedulianmu utk agama ini.. nanti Alloh akan tumbuhkan dihatimu rasa cinta yang sebenarnya kepada agama ini.. sedikit saja agama ini berkurang pada dirimu, keluargamu dan umat maka spontan akan tumbuh rasa tak rela.. kenapa? karena agama ini begitu kau cintai.. SUBHANALLOH... Berikan waktumu TIGA HARI untuk belajar agama... bukan saja ilmunya tapi hakikat agama... Insya Alloh bersedia??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar