Senin, 26 November 2012

KEMATIAN



LAMA-LAMA : lama2 kamu makin besar dan dewasa.. lama2 kamu menikah.. lama2 kamu punya anak.. lama2 kamu mulai tua.. lama2 ketampanan dan kecantikanmu menurun.. lama2 makanan enak tak bisa lagi menikmati.. lama2 gigimu mulai tanggal satu persatu.. lama2 telingamu mulai menurun pendengarannya.. lama2 matamu juga mulai kabur penglihatannya... lama2 keindahan dan kenikmatan dunia hilang satu persatu.. tubuh ringkih dan sakit2an.. lama-lama.. lama-lama.. dari tanah kembali ke tanah... adanya kita di dunia karena diadakan... hidupnya kita di dunia karena dihidupkan.. sudah siapkah bekal kita menghadap Alloh.. jangan ditunda.. jangan LAMA-LAMA.. bersegeralah bertaubat... memperbaiki diri.. SEMOGA.

Terpisahlah Anak istri tercinta.. Terpisahlah segala kehormatan dan kemuliaan dunia.. terlepaslah segala pangkat dan jabatan.. terpisahlah segala harta benda.. siapapun tak sudi lagi bersamamu.. karenanya engkau dikubur.. masihkah kamu merasa akan hidup selamannya?? semua yang kita usahakan ternyata hanya akan kita tinggalkan.. tapi usaha atas Iman dan Amal sholeh justru akan menemani kita.. disini dan selamanya.. sadar dan bertaubatlah.. mumpung masih ada waktu..

PINTU GERBANG AKHIRAT: Siapa yang ingin masuk surga.. maka harus melalui pintu ini.. Siapa yang gak mau masuk neraka MAU TAK MAU.. harus tetap lewat pintu ini.. Siapa yang takut pintu ini RELA/TERPAKSA.. tetap akan menemuinya.. inilah sebuah KENISCAYAAN.. disini tempat kita beristirahat utk kehidupan sejati... kehidupan yang tak lagi kenal mati.. bahagia selamanya atau menderita selamanya...??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar