Jumat, 07 Desember 2012

PERGI.. HANYALAH MASALAH WAKTU


Sekarang dia pergi, sbenarnya hanyalah masalah waktu... kelakpun dia pasti meninggalkanmu.. tak ada yg abadi di dunia ini.. maka janganlah bersedih.. karena Alloh selalu bersamamu..


Biarkan dia meninggalkanmu...Jangan larut dlm kedukaan... jangan terbelenggu dlm kesedihan... jangan pula menganiaya diri sendiri.. Asal kamu masih BERSAMA TUHAN dan Tuhanpun bersama kamu... Biarkan Tuhan yang mengembalikan dia padamu... bagaimana caranya TERSERAH TUHAN.. bisa jadi dia akan menjadi sosok yg lain... terimalah dia sebagaimana kamu ikhlas menerima takdir Tuhan... Ikhlas itu = BAHAGIA. 

Biarkan dia meninggalkanmu... daripada kamu harus meninggalkan Alloh... Tujuan hidupmu bukanlah dia tetapi Alloh.. karena dia tak bisa mencintaimu karena Alloh... jangan sampai karena mencintai mahluk, sampai2 kamu melupakan..bahkan meninggalkan Alloh... hidup BERSAMA ALLOH itu tak pernah takut dan khawatir.. Alloh sudah menyiapkan pengganti-nya.. Alloh maha kaya... dia punya banyak lelaki sholeh dan kamu tinggal memintanya... dia punya banyak bidadari sholehah dan kamu tinggal memintanya.. memintanya dengan kesungguhan..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar