Sabtu, 01 Desember 2012

KUMPULAN TIPS DAN TRIK


AGAR SAYUR TETAP BERWARNA HIJAU : Wahai ibu.. setiap kita masak sayur biasanya sayur akan berubah menjadi kusam kekuningan karena terkena panasnya air... agar sayur tetap hijau maka masukkan sayur ke panci atau wajan tanpa air dan tutuplah kemudian nyalakan kompor... SELAMAT MENCOBA.. agar anak dan suamimu makin cinta kepadamu... INSYA ALLOH..



CARA MUDAH DAN HEBAT MENYENANGKAN SUAMI : Wahai para istri dan calon istri...!! suamimu tentu capek karena sudah bekerja seharian maka tunggulah pulangnya dengan segenap rindu di dada.. berhiaslah manakala beliau hendak pulang.. ketika tahu waktunya pulang.. masuklah ke kamar dan ajak suami menyusulmu.. sambutlah dia dengan senyum manismu.. ajaklah utk berbaring sekedar melepas lelah dan bercengkramalah.. berilah sentuhan2 lembut dirambutnya.. dipipinya... ditelingannya.. katakan kepadanya bahwa kamu menunggu dan rindu.. dia akan senang dan terlena.. hilanglah segala rasa capeknya.. stelah itu mintalah uang belanja.. hehehe..


CARA MUDAH MEMBUAT KAPOK PASANGAN SELINGKUH SUAMI : 
1. Banyak Istighfar.. Atur nafas.. tenangkan hati.. tetap bisa mengontrol diri
2. Bismillah.. Datangi rumahnya dan katakan baik2 "Tolong, Jangan ganggu suami saya" Jangan sampe terkesan melabrak, kalau terkesan melabrak justru mereka (suami dan pasangan selingkuhnya) malah akan bersemangat menjalin hubungan karena mendapat "tantangan"
3. Datangi rumah orangtuannya.. saudara2nya agar mengingatkan dia..
4. Berdo'a agar suami diberi hidayah, setia dan mengamalkan agamanya dengan baik.
INSYA ALLOH BERHASIL.. perhatikan baik2.. langkah demi langkah.. jangan dulu berkata "tidak bisa"
COBALAH.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar